Kader PDI Perjuangan Purwakarta Akan Meriahkan HUT PDIP Ke 47 Dan Gerakan Mencintai Bumi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PURWAKARTA – Sembilan DPC PDI Perjuangan di wilayah Jawa Barat akan menggelar penanaman pohon dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 47,pada tanggal 2 Februari 2020 mendatang,di sekitar bantaran DAS Citarum.

Dalam agenda acara,bersama ribuan kadernya, DPC Perjuangan Kabupaten Purwakarta turut serta meriahkan  dan mensukseskan program Pencanangan Gerakan Mencaintai Bumi “Leuweung Padjajaran”.

Hal ini dilakukan dalam upaya akan menghidupkan kembali leweung Padjajaran, gagasan merupakan sikap “ngajajarkeun paniatan” menjadikan leweung sebagai sumber hidup yang menghidupkan.

Dalam kesempatannya,ketua pelaksana kegiatan H.Warseno menyampaikan kepada awak media,acara ini di gelar dalam rangka HUT PDI Perjuangan dan pencanangan gerakan Mencintai Bumi “Leuweung Padjajaran” yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Februari 2020.

Kemudian,bertempat di sekitar DAS Citarum Kampung Talibaju Desa Babakancikao Kecamatan Jatiluhur ribuan kader PDI Perjuangan bersama masyarakat setempat akan meriahkan acara,berbagai agenda acara di siapkan panitia di antaranya Bakti Sosial,Penanaman Pohon bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati dan hiburan lainnya, ucap H.Warseno Anggota DPRD.

Di tambahkan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta H.Sutisna SH,MH “kegiatan ini akan di hadiri para tokoh tokoh PDI Perjuangan,DPP,DPD PDIP Propinsi Jawa Barat,Bupati Purwakarta,unsur muspida dan muspika se-Kabupaten Purwakarta,tokoh agama,tokoh masyarakat dan kader kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Purwakarta.

Akhirnya,kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta dan kader PDI Perjuangan untuk dapat menyaksikan dan datang ke acara Gerakan Mencintai Bumi “Leuweung Padjajaran,pungkas Tisna Ketua DPC.

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.