Danlanud Suryadarma Pimpin Rapat Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUBANG – Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba memimpin rapat persiapan tes ujian seleksi tingkat daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara untuk tingkat daerah yang diikuti oleh seluruh panitia seleksi daerah (Panda) Lanud Suryadarma, Senin (10/02/2020).

Tim Panda Lanud Suryadarma pada seleksi PPDB ini telah menerima calon siswa yang terdaftar sesuai kriteria sebanyak 19 calon peserta didik siswa SMA Pradita Dirgantara yang diantaranya dari sekolah SMP unggulan seperti 6 orang siswa dari SMPN 1 Kalijati, 10 orang siswa dari SMP Unggulan Indramayu, 1 orang siswa dari SMP Kendal, 1 orang siswa dari SMP Palembang dan 1 orang dari SMP Karawang.

Rencana tes seleksi akan dilaksanakan pada hari Minggu (16/02/2020) di Ruang Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Pangkalan TNI AU yang ditunjuk sebagai Panda Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Dalam arahannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa dalam seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin. “untuk itu kepada para panitia pengawas agar mempersiapkan segala sesuatunya sehingga seleksi dapat berjalan lancar.,” jelas komandan.

“saya tidak ingin pelaksanaan seleksi ini ada permainan dari para panitia seleksi daerah, untuk itu kepada para panitia agar betul-betul mengawasi kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga proses seleksi ini benar-benar dapat dipertanggungjawabkan,” tambahnya.

Hadir pada kegiatan rapat tersebut Wakil Ketua Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, Kepala Bidang Pendidikan Yasarini Cabang Lanud Suryadarma Ny. Lucky, para pengawas dan panitia lainnya.

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.