Purwakarta

Polres Purwakarta Bersama TNI dan Forkopimda Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

PURWAKARTA – Menindak Lanjuti Telegram Kapolri, Polres Purwakarta lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat umum guna Upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona atau covid-19 ,Selasa,(31/3/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan SIK M.Hum, mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan ini menindak lanjuti intruksi Kapolri dalam Telegram dalam upaya untuk  mencegah penyebaran virus Corona  di tempat Umum.

“Rute yang disemprot meliputi jalan jalan protokol dan tempat tempat yang dijadikan tempat berkumpul masyarakat” Katanya

Lanjut Kapolres, selain itu penyemprotkan disinfektan Mapolres Purwakarta dan TNI dan Gugus Tugas Covid-19 lainnya melakukan penelusuran titik-titik tempat berkumpulnya masyarakat sebelumnya.

” Selain Pusat kota, wilayah lainnya seperti Taman Sri Baduga dan tempat perlintasan warga dalam melakukan aktifitas menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Gugus Tugas di Purwakarta, dengan pencegahan ini kami harapkan penyebaran Covid-19 dapat dipersempit dan tidak ada ODP ataupun PDP,” ujarnya.

Namun, pihaknya berharap masyarakat juga menjaga kondisi yang bisa mengakibatkan tertular Covid-19, dan jangan berkumpul atau melakukan aktifitas yang bisa menjadi indikasi penularan.

“Jaga kesehatan, gunakan masker dan cuci tangan, kita lawan Covid-19 bersama-sama untuk Purwakarta dan Indonesia,” pungkasnya

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.