Jalin Silaturahmi Dandim 0619 Purwakarta Kunjungi Ponpes Al-Muhajirin

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PURWAKARTA – Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial kepada pimpinan Pondok Pesantren Al- Muhajirin DR. KH Abun Bunyamin, Jum;at (2/10). Bertempat di kampus 1 jln Veteran, Purwakarta

Kunjungannya ke Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan didampingi Danramil 1906/Sukatani Kapten Arm Amarudin, disambut langsung oleh pimpinan ponpes Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta DR KH Abun Bunyamin dan para santri Al-Muhajirin, di Kampus 1 Jalan Veteran Kelurahan Nagri Kaler Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan hari ini, kita bersilaturahmi dan kita ingin bersinergi dengan setiap ulama dan para santri. Alhamdulilah di Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta, saya diterima langsung oleh pimpinan ponpes Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta DR KH Abun Bunyamin dan para santri Al-Muhajirin. Yang mana sebelumnya kami telah bersilaturahmi juga ke ponpes lainnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0619/Pwk,” kata Dandim.

Ia menilai penting untuk bisa bersinergi dengan kalangan ulama dan santri. Apalagi di masa pendemi covid-19, sudah seharusnya merangkul semua lapisan masyarakat.

“Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dimana ditengah pandemi ini bagian dari upaya kami melakukan komunikasi sosial langsung, guna mengingatkan supaya seluruh warga Purwakarta dijauhkan dari wabah covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Dandim.

Pada momen silaturahmi, Dandim 0619/Pwk sempat melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan pimpinan ponpes dan para santri ponpes Al-Muhajirin, dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako kepada pengurus pondok pesantren Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta.

“Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, utamanya dimasa kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Kodim 0619/Pwk memberikan bantuan sembako. Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban pesantren,” harapnya.

Pimpinan ponpes Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta DR KH Abun Bunyamin, mengatakan, kedatangan Dandim 0619/Pwk, dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta doa restu menjelang HUT TNI Ke-75.

“Kami selaku pimpinan ponpes Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta, mengucapkan selamat HUT kepada TNI yang ke 75, semoga TNI semakin sukses dan selalu di cintai oleh kaum ulama dan rakyat. Dan dengan adanya baksos berupa bantuan sembako yang diterima oleh Ponpes Al- Muhajirin, semoga menjadi berkah bagi satuan Kodim 0619/Pwk,” ucapnya

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.