Jabar

70 Peserta, Ikuti Lomba STQ Ditengah Pandemi

 

Jabarexposeraya.com, Subang – 70 orang peserta dari 7 desa se-Kecamatan Cipeundeuy, mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 27 tingat Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, di Mesjid Jami Al – Haqim Desa Cipeundeuy pada Kamis (28/01/2021) pagi.

Ketua Panitia STQ Kecamatan Cipeundeuy, Aceng Salman Has, S. Th. I melalui anggotanya Aceng Suparlan. Kepada Jabarexposeraya.com mengatakan, kegiatan tersebut di ikuti 70 orang peserta dari 7 desa se Kecamatan Cipeundeuy. Mempertandingkan 3 katagori, MTQ, MMQ dan MHQ.
“Kegiatan ini hanya berlangsung 1 hari saja, mengingat situasi pandemi. Dan menerapkan prokes, terbagi menjadi 2 tempat. Untuk MTQ di Mesjid, dan MMQ serta MHQ di aula Kantor Kecamatan Cipeundeuy.” ungkap Aceng.
Acara yang dibuka secara resmi oleh Camat Cipeundeuy, Drs. Heri Hermansyah pada pukul 07. 30 Wib tersebut. Dihadiri para tamu undangan, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan, Perwakilan Danramil Kalijati, dan Kasi Binmas Islam Kemenag Kabupaten Subang, H. Eddy Mulyadi Wijaya, S. Sos, M. Si. (003/TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.