Pemda Purwakarta Belum Lirik Wartawan Senior yang Terkena Covid 19

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Purwakarta,  Jabarexposeraya. –  Sejumlah wartawan yang tergabung di Organisasi PWI dan IWO meminta Pemkab Purwakarta, untuk melirik Wartawan Senior Koswara Sonjaya yang terkena Copid 19

” Saya udah hampir dua Minggu di isolasi di rumah dan dua Minggu di rawat Di Rama Hadi,” kata Kang Engkos panggilan akrabnya, selama ini Pemkab Purwakarta belum pernah meliriknya..

Ia mengakuinya, kalau secara pribadi Sekda Iyus Permana SH pernah memperhatikannya meskipun dirinya baru sembuh dari sakitnya.

Sementara Ketua PWi Kabupaten Purwakarta Asep Yadi Sobana meminta pihak pemerintah lebih kooperatif terhadap masyarakat khususnya wartawan yang Terdampak Covid-19. Selain lingkungan setempat tempat tinggalnya, pemerintah kabupaten melalaui petugas satgas Covid harusnya lebih memperhatikan masyarakat secara luas yang sedang melalukan isolasi baik secara mandiri maupun secara perawatan di RS.

Sementara Ketua IWO Purwakarta Dodi menambahkannya, sebagai insan pers sangat prihatin atas banyaknya awak media yang terkena dampak langsung dari bencana Covid 19 ini, terutama awak media yang sedang melakukan ISOMAN, yang dirasakannya kurang perhatiannya terutama dari pihak Pemkab itu sendiri, padahal insan pers merupakan salah satu garda terdepan dalam memerangi bencana Covid 19 ini dari segi sosialisasi dan pemberitaan.

Ia sangat menyayangkan adanya sikap Pemda yang tidak melirik Wartawan Senior Koswara Sonjaya terkena Covid 19 tersebut.

Padahal, lanjut Dodi peran wartawan bagi informasi penyebaran Covid 19 sangat besar, juga terhadap hasil.hasil pembangunan.

Ia mengharapkan, Pemkab Purwakarta memperhatikan kepada wartawan baik senior maupun Junior yang terkena Covid 19 (02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.