Ratusan Santri Pra SD Se Yayasan Al-Muhajirin Ikuti Pembelajaran Manasik Haji

PURWAKARTA – Pondok Pesantren Al-Muhajirin Gelar manasik haji tingkat Pra SD se Yayasan Al-Muhajirin di Halaman Al-Muhajirin Kampus 2, Sabtu, 11 Juni 2022 yang di ikuti 170 Siswa Siswi Pra SD Al-Muhajirin.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan, salah satu tujuan pelaksanaan manasik untuk siswa Pra SD yaitu memupuk semangat sejak dini untuk melaksanakan ibadah haji yang merupakan Rukun Islam yang ke 5.

“Pembelajaran manasik haji untuk siswa Pra SD ini Insya Allah akan menjadi berkah dan bermanfaat untuk anak-anak kita.” Ujar Dr. Hj. Ifa.

Sementara itu Kepala TK Al-Muhajirin yang juga sebagai panitia manasik haji tingkat Pra SD se Yayasan Al-Muhajirin Hj. Olis, S.Pd, mengatakan, pelaksanaan manasik haji ini untuk menambah wawasan, melatih kemandirian dan juga silaturahmi siswa-siswi Pra SD se Yayasan Al-Muhajirin.

“Selain silaturahmi antara siswa ini juga bisa sebagai ajang silaturahmi untuk para guru pra SD se Yayasan Al-Muhajirin, semoga dengan silaturahmi ini akan menghasilkan rasa sosial yang lebih baik juga silaturahim yang lebih erat.” Ucap Hj. Olis.

”Kami ucapkan terimakasih untuk keluarga besar Al-Muhajirin khususnya kepada Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A dan Ketua Yayasan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd yang selalu memberikan bimbingan serta dukungan dan sarana kepada kami, semoga Allah SWT selalu melindunginya dan selalu memberikan kesuksesan pada beliau, aamiin.” Pungkas Hj. Olis.

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.