Diduga Pembangunan Siluman di TPS 3R Kelurahan Tegalkamulyan.

Cilacap,Jabarexposraya – Aneh tapi nyata, begitulah fakta lapangan yang ditemuin media ini. Berangkat pagi dari rumah melintas sehari hari dan melihat Pembangunan Siluman yang tidak jauh dari tempat tinggalnya berada.

Sudah seminggu pekerjaan ini berjalan dan media ini tidak pernah melihat sama sekali Papan Proyek Pekerjaan terpasang dilokasi TPS 3R Kelurahan Tegalkamulyan.

Kepenasaran media ini, menjadi kenyata ketika awak media berhenti sejenak melihat apa yang sebenarnya terjadi di Pembangunan TPS 3R Kelurahan Tegalkamulyan tersebut.

Dilokasi pekerjaan media ini melihat jelas, ada beberapa orang pekerja yang sedang melakukan pemasangan bata dan sebagian ada yang sedang melakukan perapian dinding drainase.

Namun begitu kagetkan media ini melihat saluran Air/Drainase yang baru dibangun itu salah satu sisinya ambles. Saat media menanyakan kepada pekerja, siapa Mandor atau pelaksana yang mengerjakan pekerjaan ini. Sahut salah satu pekerja tersebut menyampaikan dengan tegas, tidak tahu lho mas, siapa nama mandor lapangannya apalagi Pelaksananya, tidak pernah kami tahu dan lihat disini.

Pada hari yang sama(16/06) Media ini menghubungin via WA Agus selaku kepala UPT Persampahan menyampaikan dan menanyakan terkait pembangunan diatas. Jawab Agus mengatakan, ya nanti di konfirmasikan.

Hingga berita ini dipublikasikan, masih belum ada kejelasan resmi dari Agus, apakah proyek tersebut dari Anggaran APBD Kab. Cilacap tahun 2022 atau Pembangunan Siluman.

Nover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.