Kabid Erlan Meminta Penyuluh Dan Kelompok Tani Jangan Menghindar Bila Didatangi Wartawan dan LSM

Purwakarta, Jabarexposeraya.             Kepala Bidang SDP Dinas Pangan dan Pertanian H Erlan Diansyah, SE, MP mengingatkan, bila para BPP ada kegiatan di wilayahnya masing masing, agar para penyuluh dan kelompok tani jangan menghindar bila di datangi wartawan atau LSM.

Hal itu dikatakannya ketika acara Rapat Pengawasan dan Pemanfaatan Alsintan Ta 2022 .Sub kegiatan pengawasan penggunaan sarana pendukung pertanian sesuai dgn komoditas teknologi dan spesifik lokasi kegiatan pengawasan, penggunaan sarana pertanian APBD Kabupaten Purwakarta TA 2022, Kamis (21/07/22).

Menurutnya, seharusnya beri mereka penjelasannya, selama ini banyak rekan rekan wartawan datang ke dinas sebenarnya ada apa sih kok sulit sekali ditemuinya.

“Jadi jangan lempar batu sembunyi tangan, karena mereka juga butuh penjelasan jangan aah kadinas wae maenya kan kegiatannya di wilayahnya masa ngga tahu.

Ia meminta, jaga kekompakan kan kita sama rekan rekan di lapangan  karena banyak masalah dari rekan kita juga jadi istilahnya amankan dulu batalion baru di lapangan.

Jadi, lanjut Dia instagram Alloh semua juga pasti aman  jadi kalau dikitanya ricuh pasti akan nyebar saya hanya mengingatkan saja.

Habit pada saat itu kordinator Alsinta Cepi Ahong, Pengawas Alsin Wawan guru. Sebanyak 99 Penyuluh se-Kabupaten Purwakarta dan undangan lainnya. (01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.