Sekilas Tentang Puteri Komarudin di Mata Masyarakat

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin, Perempuan kelahiran Bandung, 21 Agustus 1993 ini, sebelum terjun ke politik, Puteri sempat menjadi Pengawas Bank Junior di Otoritas Jasa Keuangan selama tiga tahun lebih. Di DPR RI, lulusan Chai CHee Secondary School Singapura dan jurusan ekonomi Universitas Melbourne ini pun mengincar Komisi Keuangan atau Komisi XI.

Visi Puteri di Komisi XI ialah membuat undang-undang yang mengatur tentang praktik rentenir. Menurut dia, praktik lintah darat itu amat merugikan masyarakat di banyak tempat, termasuk di daerah pemilihannya.

Selain itu, dia juga ingin mendorong OJK lebih masif memberikan edukasi terkait akses terhadap produk keuangan legal serta menyelenggarakan perlindungan konsumen.

Setelah duduk di kursi DPR RI, Puteri selalu melakukan kegiatan – kegiatan sosial seperti berbagi sembako, bantuan pembangunan inspra tuktur dan lain – lain, terutama di daerah pilihannya yaitu di Jabar VII yang meliputi 3 Kabupaten, Yakni Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Salah seorang warga Purwakarta, Nida menyampaikan bahwa Puteri, tak pernah melupakan tim nya dan juga masyarakat di daerah pilihannya.

“Alhamdulillah, Puteri adalah sosok yang sangat familier, dan dekat dengan masyarakat, dan Puteri juga selalu turun tangan membantu meringankan beban masyarakat, apalagi di masa pandemi dan pasca pandemi Covid 19.” Ucap Nida

“Kami berharap semoga Puteri selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, supaya tetap exsis dalam membantu masyarakat. Pungkasnya.
(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.