Koni Purwakarta Terjunkan 450 Atlit dari 39 Cabang Olahraga di Porda ke-14, November Mendatang

Purwakarta, Jabarexposeraya .- Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta M. Husni M. Pd mengatakan, pihaknya akan mengirimkan 450 atlit dari 39 Cabang Olah Raga dalam Porda ke-14 .

Hal itu dikatakannya kepada Jabarexposeraya  di kantornya, Jum’at (14/10/22). “Dalam Porda tersebut Koni menargetkan 25 emas dan 30 perak dan perunggu, ” katanya seraya menyebutkan jumlah atlit yang di kirimkan sebanyak 450 orang.

Ia menjelaskannya, perolehan medali emas tersebut diandalkan dari cabang olah raga, angkat berat, angkat besi dayung dan beberapa cabang lainnya.

Dikatakannya, pembukaan Porda itu sendiri dilaksakanakan di Kabupaten Ciamis pada 12 November mendatang.

[14/10 15:02] Rewan Nugerah: Adapun tempatnya, katanya dilakukan di 9 kabupaten di Jawa Barat.”Sembilan kabupaten itu adalah Subang, Bekasi, Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Garut, Pangandaran, Banjar, Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya, ” tambahnya.

Menurutnya, Porda itupun akan berlangsung pada 12 sampai 19 November 2022 mendatang. “Jadi masih ada waktu untuk berlatih agar target perolehan medali bisa tercapai, “ujarnya.(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.