Dedi Mulyadi Membulli, H. Aming Membalas

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Setelah Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta seolah Dedi Mulyadi terus menyuarakan genderang perang terhadap Bupati Purwakarta saat ini.

Saat kunjungannya kali ini di Kampung benteng RT 09 RW 03 Desa Benteng Kecamatan Campaka kabupaten Purwakarta,Kamis 10 November 2022.

Untuk menghadiri acara penanaman serentak bibit pertanian seperti jagung, cebe dan jambu kristal Dedi mulyadi berceloteh kepada Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

Dedi Mulyadi yang merupakan mantan Bupati Purwakarta itu sedikit membully kepada wakil Bupati Purwakarta sekarang didepan orang banyak.

“Jadi wakil Bupati miskin kan, hutangnya banyak kan, karena gede dikeluarkan pemasukan tidak ada, akhirnya minta duit ke istri kan, istrinya kepala desa kan. Bapak apes banget jadi wakil Bupati,”ujar Dedi Mulyadi

Namun dengan santai wakil Bupati Purwakarta H. Aming langsung skakmat Dedi Mulyadi jika dirinya banyak hutang dan minta uang ke istri pun yang penting dirinya tidak pernah digugat cerai oleh istrinya.

“Nu penting ulah digugat cerai (yang penting tidak digugat cerai),” ujar H. Aming pada saat menghadiri kegitan penanaman bibit pertanian serentak.

Sontak ucapan H. Aming mengundang gelak tawa dari warga yang ikut hadir dalam acara tersebut dan membuat Dedi Mulyadi terdiam.

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.