HUT DPC GRIB Jaya Purwakarta di Hadiri Ribuan Anggota dari Berbagai Provinsi

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Kabupaten Purwakarta, gelar Milad ke 1 tahun dilaksanakan di Gedung Sigrong Purwakarta, Sabtu, (26/11/2022).

Nampak ribuan anggota Grib Jaya dari berbagai daerah seperti, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Provinsi Banten nampak hadir memenuhi halaman Gedung Sigrong, menyambut kedatangan Ketua DPP Grib Jaya, H. Hercules Rosario Marshal.

H. Hercules dalam sambutannya menyampaikan Grib adalah bagian masyarakat dan masyarakat adalah Grib.

“Sebagai masyarakat, kami Grib Jaya siap membantu, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta siap bersinergi dengan TNI dan Polri.” Ucap H. Herkules

Sementara itu Ketua DPC GRIB Jaya Purwakarta H. Eki Gunawan, S.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa GRIB bukanlan organisasi yang arogan.

“Kami akan menindak tegas anggota yang melakukan tindakan kriminal atau bertindak arogan karena GRIB Jaya didirikan untuk menciptakan kenyamanan dan kami akan bersinergi dengan TNI / Polri serta Muspida Kabupaten Purwakarta.” Ucap Eki.

H. Eki berharap semoga di HUT yang pertama ini, Grib Jaya bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah meski Grib jaya baru 1 tahun di Purwakarta, Grib sudah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, seperti santunan anak yatim dan kaum duafa, sunatan massal dan lain sebagainya, semoga kehadiran Grib Jaya bisa memberikan arti untuk masyarakat dan bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat.” Pungkas H. Eki.
(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.