PendidikanPurwakarta

Pesan Prof Dr KH. Abun di Acara Gebyar Ekspresi SD Plus Al Muhajirin

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – SD Plus Al Muhajirin Kampus Pusat gelar gebyar Ekspresi ( Ekpo Ekstrakurikuler, Prestasi dan Kreasi ) 2022 dengan tema “Wujudkan Kreativitas dan Inovasi untuk Generasi Unggul” Sabtu, (03/12/2022).

Ketua Yayasan Al Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan tanpa peran serta orang tua yang hebat, kita bukan apa apa.

“Peran dari pada sekolah adalah menyambungkan apa yang jadi cita cita orang tua, yang menginginkan anaknya beriman, bertaqwa dan rajin beribadah dalam kehidupan sehari harinya, serta menjadi generasi yang unggul, berperan serta dalam kehidupan masyarakat di masa yang akan datang.” Ucap Dr. Hj. Ifa.

Sementara itu pimpinan Ponpes Al Muhajirin, Syaikhuna Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausyiahnya menyampaikan cara agar mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan di akhirat

“Agar kita mendapatkan kebaikan di akhirat yaitu, harus belajar solat yang baik dan benar, belajar ngaji Al Qur’an, belajar sholawat, belajar berdoa, dan kita memahami rukun iman, rukun Islam dan Ihsan.” Ujar Prof Dr. KH. Abun.

Di tempat yang sama Kepala SD Plus Al Muhajirin Enang Sutiana, S. Pd mengatakan, selain kegiata Ekpo Ekstrakurikuler juga ada perlombaan kreasi antar siswa tingkat TK, RA dan PAUD, se Purwakarta da Karawang.

“Alhamdulillah perlombaan ini di ikuti oleh 480 peserta,” Ucap Enang

“Kami ucapkan terima kasih kepada kepala kepala TK, RA juga PAUD dan para Komite yang selalu mensupport kegiatan kegiatan di Al Muhajirin dan tak lupa untuk semua sponsorship yang telah mendukung kegiatan ini seperti .” Sambung Enang.

(02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.