Kang Emil Resmi Gabung Ke Golkar, Ini Kata Ambu Anne

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Bergabungnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke Partai Golkar menuai tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, yang notabene merupakan kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu.

Bupati yang kerap disapa Ambu Anne itu berharap besar dengan bergabungnya Ridwan Kamil di Golkar.Suara Golkar di Jawa Barat akan terus meningkat Elektabilitas Golkar di Jawa Barat.

“Ini bisa menjadi pertanda bahwa Golkar akan merebut kemenangan di Jawa Barat. Tentu saja hal ini harus disambut gembira,” kata Ambu Anne, Rabu (18/1)

Menurutnya, harapan besar itu bukan hanya sekedar omong kosong, mengingat saat ini Kang Emil tengah mengemban jabatan sebagai Gubernur yang sukses membangun Jawa Barat.

Ambu Anne juga mengungkapkan, Golkar adalah partai yang terbuka bagi siapapun yang sejalan dan sesuai dengan amanat partai.

“Untuk itu, siapapun dan dari manapun, pengurus Partai Golkar harus mempunyai tanggung jawab dalam membawa organisasi sebagai perwujudan dari karya dan kekaryaan,” Ungkap Ambu Anne.

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.