H Suroyo Siap Maju Jadi Calon DPD Jabar

Jabarexposeraya. -Pria yang satu ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Wilayah IV Purwakarta umumnya dan masyarakat Bekasi khususnya.

Akrab dan bersahaja begitu kesan pertama saat berbincang bincang dengan pria yang mempunyai nama lengkap H.Suroyo, pada Pemilihan Umum ( Pemilu ) mendatang dirinya siap maju mendaptarkan diri jadi Caleg DPD Provinsi Jawa Barat.

Soal motivasinya mendaftar sebagai Calon DPD RI Provinsi Jawa Barat, adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.

“Misi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor Pendidikan, Kesehatan dan Daya Beli atau Ekonomi masyarakat, itu yang utama,” tegasnya dengan optimis kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya, dengan cara mencalonkan diri sebagai anggota DPD merupakan bentuk khidmat kepada masyarakat Jawa Barat .

Seorang masyarakat Kiarapedes Akhmad Sadeli yang biasa panggilan akrabnya Kang Aneng kepada Jabarexposeraya, Minggu (23/01/22) mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung pencalonan
Bapak DR. Drs H.Soeroyo Se, MM.

Dikatakan Aneng, Calon DPD ini telah ikut mencerdaskan Bangsa dengan membangun Perguruan Tinggi (PT) baik di Bekasi maupun di Purwakarta

PT yang di bangun lanjutnya, di Purwakarta terletak di Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa ini sangat membantu masyarakat yang ada disekitarnya

KPU Provinsi Jawa Barat sudah memberikan akses ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) anggota DPD RI 2024 kepada 34 orang kandidat Bakal Calon.

Persyaratan menjadi calon DPD sesuai PKPU sudah dipenuhi jauh-jauh hari yakni mendapat dukungan minimal 5.000 warga dalam bentuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) sudah diunggah melalui Sistem Informasi Pencalonan (Silon) DPD RI.

Dr. Drs. Haji Suroyo, SE, MM siap membela dan memperjuangkan aspirasi warga Jawa Barat umumnya khususnya wilayah IV Purwakarta. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.