Kuliner

Kapolres Subang Resmikan Rumah Layak Huni Milik Amun & Kasih Warga Rancamulya Patok Beusi

Subang, Jabarexposeraya.com. – Salah satu bentuk kepedulian perhatian dalam membantu masyarakat yang rumah tidak layak huni, diperbaiki menjadi rumah yang layak huni. sudah menjadi program.

AKBP. Sumarni, selama menjabat Kapolres Subang Polda Jabar, karena telah banyak membantu para warga masyarakat khususnya berada wilayah hukum Polres Subang, yaitu membangun rumah warga yang tinggal rumahnya tidak layak huni tempati, menjadi rumah yang layak huni.

Seperti halnya Amun dan Kasih, merupakan Warga Dusun Pundong RT 004 RW 002, Desa Rancamulya Kec. Patokbeusi Kab.Subang. yang tadinya memilik dan tinggal dirumahnya yang tidak layak huni, akhirnya mereka sesuai harapan impianya telah terpenuhi keinginanya karena rumah yang tidak layaknya ,dibangun dan telah selesai menjadi rumah yang layak huni.

Yang secara langsung diserah terimakan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, Senin ( 20/03/23)

Diawali serah terima tersebut Peresmian berupa gunting secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni ,S.I.K.,S.H,M.H. yang saksikan hadir unsur Muspika Kecamatan Patok Beusi, Kepala Urusan Agama Kec Patokbeusi, para kades, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para donatur dan aparat pemerintahan Kecamatan Patokbeusi serta mahasiswa STIK yang sedang melaksanakan Dianmas di Wilkum Polres Subang.

Ditengah tengah kegiatan tersebut AKBP. Sumarni, mengatakan Program ini merupakan bentuk kepedulian Porli terhadap masyarakat yang membutuhkanya Semoga bisa memotivasi bagi lain bisa saling membantu, bergotong royong membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan dan mudah mudahan semua masyarakat Subang, mempunyai tempat tinggalnya hidup dengan rumah yang layak menempati tempat tinggalnya,” ucap Kapolres Subang.

Kesempatan itu juga dirinya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat lintas sektoral dan para Donatur, yang sudah turut secara bergotong royong memperbaiki rumah milik Bapak Amun dan Ibu Kasih, yang sudah selesai terbangun sebelum bulan suci Ramadhan.

“Semoga semua masyarakat supaya terus melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, jangan sampai tergerus dengan perkembangan jaman,” tuturnya

Kesempatan itu juga Amun dan Kasih, mendapat bantuan perabotan isi rumah barunya tersebut, yang diserahkan langsung Kapolres AKBP. Sumarni, dikesempatan itu juga kepada para warga masyarakat yang hadir menyampaikan pesan Kamtibmas, khususnya bagi para pemuda harus menolak jika didapat ada yang menjual Miras juga Narkoba.

Para warga memerlukanya pada kesempatan itu juga telah mendapat bantuan Paket Sembako diberikan Kapolres bersama para unsur Muspika yang hadir dan para Mahasiswa STIK lagi melaksanakan Dianmas.
( M Rahmat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.