AdvetorialPurwakarta

Team Sepak Bola Babakansari Desa Ciwareng, Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta di Bentuk

Purwakarta, Jabarexposeraya.com .-  Team sepak bola Babakansari  FC dibentuk . Pembentukan disaksikan oleh para Ketua Rt dari Rt 01 s/d Rt 04 dan Karang Taruna Babakansari. Dengan
Manager  Raisman  Ketua Rw 05 Bakansari .

Pada saat itu Manager Raisman mengatakan, terbentuknya team sepak bola Babakansari FC ini semoga melahirkan generasi sepak bola yang menjungjung tinggi sportifitas yang baik sehingga dapat menjadi pemain yang baik, bukan hanya itu Ketua Rw 05 .

ia menambahkannya,  akan mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Rw 05 selama itu fositif dan tak lupa mewanti wanti agar generasi muda agar menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

Yayan yg di tunjuk sebagi coac mengatakan, sangat bangga dengan di tunjuk sebagai coac semaksimal mungkin akan berusaha membawa kemenangan dalam setiap laga apa lagi di acara memeriahkan 17 Agustus di event Kepala Desa Ciwareng cup yg sebentar lagi akan di gelar .

Dulu, katanya Babakansari Fc bisa jadi Juara 2, dan  mudah mudahan tahun ini akan jadi juara 1.

Sementara  ditempat berbeda Ketua Karang Taruna Babakansari Rw 05 Diki mengatakan, mari kita dukung demi kemajuan dan kemandirian Kampung Bakansari baik dalam bidang olahraga bidang rohani dan budaya harus bersatu. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.