PurwakartaSeputar TNI

Isi Sabtu Bersih, Koramil 1907/Bungursari Laksanakan Gotong Royong di Tempat Ibadah

PURWAKARTA | Sebanyak 10 Personil dan Anggota Persit Koramil 1907/Bungursari Kodim 0619/Purwakarta dibawah pimpinan Kapten Arm Wahyu Widodo melaksanakan kegiatan Sabtu Kasih pembersihan tempat Ibadah Gereja Isa Al-Masih di Jl. Raya Sadang, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut dalam rangka membangun semangat bersama Jemaat dan warga masyarakat wujud nyata kepedulian terhadap tempat ibadah dan kebersihan lingkungan sekitar di wilayah teritorial Koramil 1907/Bungursari.

Dalam kegiatan tersebut bersama-sama merapikan halaman dan ruang utama gereja, serta mempersiapkan tempat duduk yang akan digunakan oleh jemaat pada ibadah sore ini. Sabtu 18 November 2023.

Danramil 1907/Bungursari, Kapten Arm Wahyu Widodo menyampaikan, kegiatan Sabtu Kasih ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitar. Semoga Gereja Isa Al-Masih tetap menjadi tempat yang nyaman dan bersih untuk ibadah bersama.

“Melalui aksi Sabtu Kasih ini, Koramil 1907 berusaha menjalin sinergi positif antara TNI, Persit, Jemaat dan warga masyarakat dalam merawat dan menjaga tempat ibadah,” jelasnya

Sambung Danramil, Semangat kebersamaan dan gotong-royong tergambar dalam upaya mereka menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi seluruh jemaat Gereja Isa Al-Masih di Desa Cibening. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.