PendidikanPurwakarta

Ini Amanah Teh Ifa dalam Raker Awal Tahun SMA Fullday Al-Muhajirin Purwakarta

PURWAKARTA- Dalam rangka memperkuat komitmen dan inovasi di dunia pendidikan, Ketua Yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, membuka rapat kerja awal tahun yang diselenggarakan di SMA Fullday Al-Muhajirin, Purwakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh kepala unit, guru, dan karyawan sekolah.

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah memulai sambutannya dengan ucapan syukur kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW, serta rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh peserta rapat atas dedikasi dan kontribusi mereka.

Beliau menekankan pentingnya keikhlasan dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para pendiri, penggerak, dan pecinta Al-Muhajirin selama 31 tahun berdirinya lembaga ini.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah dan Rasul-Nya. Terima kasih saya ucapkan kepada semua kepala unit, guru, dan karyawan yang telah bekerja tanpa lelah,” ungkap Dr. Hj. Ifa, Senin 8 Juli 2024.

“Al-Muhajirin terus eksis dan berkembang berkat nilai-nilai perjuangan dan keikhlasan yang menjadi pondasi kita,” tambahnya.

Beliau juga mengajak seluruh peserta untuk bersyukur menjadi bagian dari penggerak yang mendampingi Syaikhuna Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, MA.

“Sebagaimana zaman Rasulullah, kita adalah sahabat Nabi, Shohibul Awwalun. Tekad dan pondasi kita harus kuat karena ini akan menjadi pijakan bagi generasi setelah kita.”

Dr. Hj. Ifa menegaskan pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap visi, misi, motto, dan prinsip pendidikan Al-Muhajirin.

Menurutnya, rapat kerja tahunan ini adalah waktu yang tepat untuk penguatan, pembinaan, pengembangan, evaluasi, dan inovasi demi kemajuan Al-Muhajirin ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.