JabarPurwakarta

Meriahkan Tahun Baru Islam, Al Muhajirin Gelar Kegiatan Konvoi dan Rihlah

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Yayasan Al-Muhajirin menggelar acara konvoi besar-besaran yang diakhiri dengan rihlah di Cikao Park, Purwakarta. Acara yang meriah ini diikuti oleh 1500 guru dan karyawan dari berbagai unit sekolah, Staff dan Karyawan Se-Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta Pada selasa ( 09/07/2024).

Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. Ketua Yayasan Al-Muhajirin menyampaikan harapannya, “Semoga acara ini menjadikan semangat bersama Al-Muhajirin untuk menyongsong tahun ke depan lebih maju dan terdepan. Dengan bersatu, kita maju dan bermartabat.” Ujarnya

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Syaikhuna Prof. KH. Abun Bunyamin, yang turut serta mengikuti rangkaian acara hingga ke Cikao Park. Rombongan konvoi yang terdiri dari ratusan mobil dan motor ini dikawal dengan Patwal.

Dalam amanatnya, Syaikhuna Prof. KH. Abun Bunyamin berpesan, “Hendaklah kita menjaga lima perkara yang akan menjadi obat hati hendaklah mengisi waktu dengan membaca Al-Qur’an, menjaga shalat malam, berdzikir, berpuasa, dan bergaul dengan orang shaleh.” Pesannya.

Sementara Atmaja, ST. salah seorang guru di Yayasan Al Muhajirin menyampaikan rasa bangga dan gembira dengan kegiatan rihlah ini.

“Ini sangat membahagiakan bagi kami keluarga besar Al Muhajirin, karena di saat liburan, kami bisa bersilaturahmi dengan semua Guru dan Karyawan se Yayasan Al Muhajirin.” Ungkapnya

Acara konvoi dan rihlah ini menjadi momen kebersamaan dan silaturahmi yang mempererat hubungan antar sesama anggota Yayasan Al-Muhajirin, sekaligus sebagai refleksi untuk memasuki tahun baru Islam dengan semangat baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.