Purwakarta

Program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, Berikan Harapan Baru Untuk Masyarakat.

PURWAKARTA – Semua warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, dengan sejumlah profesi diuntungkan dengan TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, terutama adanya rencana pembangunan jalan yang panjangnya kurang lebih 7 KM .

Siti Julaeha (24), warga Desa Margaluyu yang sehari-hari menjadi pedagang Warungan itu mengaku secara pribadi dan akan dirasakan warga Desa Margaluyu lainnya sangat diuntungkan dengan pelaksanaan TMMD ke – 100 Kodim 0619 Purwakarta. 

”Warga yang mempunyai profesi dagang, seperti saya pedagang warungan,  nantinya akan terbantu sekali dengan pembukaan jalan yang menghubunkan Desa Margaluyu dengan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu. Dampak yang saya rasakan, kalau mau ke pasar jalannya lebih singkat dan otomatis akan mengurangi biaya operasional,” kata Siti yang sedang asik melayani pembeli, Kamis (21/9).

Dengan adanya pembangunan jalan TMMD ini, lanjut dia, dirinya berharap nanti setelah selsainya TMMD ini membuat penghasilan bertambah dengan banyaknya pengguna jalan yang mampir untuk minum atau pun beristirahat.

“sekarang sih belum tersa, karena yang lewat aja jarang. kedepanya setelah dibangun jalan ini pasti banyak yang melintas dan semoga pada mampir jajan sambil istirahat,” Pungkasnya.(Gin/02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.