Purwakarta

Polres Purwakarta Lakukan Pergantian Kasat Lalu Lintas

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), dari AKP Ricky Adipratama, yang digantikan AKP Zanuar Cahyo Wibowo, di halaman Mapolres Purwakarta, Selasa (10/12).

Matrius menyebutkan selama di Purwakarta, AKP Ricky Adipratama telah menjalankan tugas dengan baik dan banyak terobosan yang dilakukan.
dan juga apresiasi AKP Ricky Adipratama, yang telah bekerja keras memberikan pelayanan maksimal kepada warga.

“Sertijab ini harus kita sikapi dengan bijak. Kita semua harus memiliki tekad maksimal untuk memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok masing-masing,” ujarnya.

Kapolres juga berpesan agar kepercayaan yang diberikan saat ini mampu dijaga dengan baik. Karena mendapatkan kepercayaan itu mudah. Tetapi yang tidak mudah adalah menjaga kepercayaan itu dengan baik.

“Semoga AKP Ricky Adipratama dapat membawa nama baik Polres Purwakarta dan menerapkan program-program serta dedikasi yang baik selama di Purwakarta ke tempat baru. Semoga pengalaman di Purwakarta dapat menjadi tolak ukur, untuk meraih kesuksesan di tempat yang baru nanti,” ucap Matrius.

Sedangkan untuk Kasat Lantas baru yang ditugaskan di Polres Purwakarta, Matrius berharap agar segera mungkin menyesuaikan diri dan melakukan langkah-langkah strategis untuk menyelesaikan tugas-tugas di Polres Purwakarta.

“Tunjukkan kinerja terbaik demi membawa nama baik Polres Purwakarta dan mempersiapkan diri untuk tantangan baru di Polres Purwakarta khususnya dalam menyambut Operasi Lilin, jelang Natal dan Tahun Baru 2020,” pungkasnya
(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.