Purwakarta

Bersama IWO Purwakarta dan Muspika Kec. Campaka, H. Ahmad Sanusi Munggahan Sambut Ramadhan

PURWAKARTA,- Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi,S.M, bersama Jajaran Muspika Kecamatan Campaka juga Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan komunikasi sosial menjelang ramadhan di rumah makan H. Amor, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Senin (12/04/2021).

Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito, S.H mengatakan giat ini sebagai upaya kita untuk membangun sinergitas antara media dan muspika Kecamatan Campaka khususnya Polsek Campaka.

Dalam hal ini tentu perlu adanya komunikasi guna menjelang bulan Suci Ramadhan, menghindari kabar miring atau berita hoax yang bisa mengganggu kepada konsentrasi ibadah puasa kita.

Selain itu, “sebagai kontrol sosial harus terus berupaya membangun lingkungan yang humanis, apalagi dimusim pandemi ini, tentu bulan ramadhan harus berjalan dengan aman, nyaman maka dari itu prokes dan 3M harus tetap dipatuhi dalam melaksanakan shalat tarawih dan aktivitas lainnya”. tegas Kapolsek.

Camat Campaka Ade Sumarna, SH., M.Si menambahkan, pertemuan ini selain membangun sinergitas perlu adanya mempererat talisilaturahmi, dengan makan bersama dan di sambung saling maaf memaafkan menjelang bulan ramadhan 1442 H.

“Semoga kita bersama-sama bisa menjaga dan menciptakan ketentraman, kenyamanan di bulan suci ramadhan taun ini, jangan sampai terganggu dengan kabar miring atau hoax dan premanisme,” singkat Camat.

Sementara, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, S.M, mengatakan, “Alhamdulillah, dengan berkumpulnya makan bersama ini, bisa saling berkaitan dalam membangun campaka semakin baik lagi, apalagi akan melaksanakan ibadah puasa perlu adanya ketenangan jiwa raga dan lingkungan,

“Kita perlu menjaga dari hal-hal yang buruk, seperti kabar hoax, premanisme ataupun kabar miring lainnya, di bulan suci ramadhan ini kita perlu ketenangan lahir maupun batin,” jelas H.Amor

Tambah H.Amor terimakasih kepada semua yang hadir, Muspika Campaka, IWO Purwakarta mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. Jaga 3M dan tetap patuhi Prokes, MARHABAN YA RAMADHAN, tutupnya. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.