Purwakarta

Dengan Segudang Pengalamannya, Lalam Martakusumah Layak Jadi Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Purwakarta

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Lalam Martakusumah jadi Salah satu calon kuat yang bakal menjadi direktur administrasi dan keuangan pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Gapura Tirta Rahayu (PDAM) Purwakarta..

Lalam Martakusumah yang juga mantan anggota DPRD 2 periode ini, namanya muncul di pengumuman seleksi calon direktur administrasi dan keuangan tersebut, dengan empat nama lainnya. Berdasarkan pengumuman hasil seleksi uji kelayakan yang disampaikan oleh Panitia Seleksi calon Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Giri Tirta Rahayu ada 5 nama yang lulus seleksi.

Lalam juga tercatat sebagi staf ahli perusahaan daerah Kabupaten Purwakarta Bidang Administrasi dan Keuangan, dan saat ini menjabat sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta, jadi kemungkinan besar nama Lalam menjadi calon kuat sebagai direktur administrasi dan keuangan di PDAM tersebut, karena dengan berbagai pengalaman tersebut, sudah selayaknya Lalam menduduki kursi sebagai direktur administrasi dan keuangan di perusahaan daerah milik Pemkab Purwakarta.

Adapun kelima orang yang lulus seleksi yaitu, Dean Subhan Saleh, Lalam Martakusumah, Sartika Tirta Dewi, Vita Agustianti dan Yudha Mukti Wibawa. Kelima orang tersebut lulus seleksi kelayakan, yang kemudian berhak untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Dari surat pengumuman hasil seleksi kelayakan yang dikeluarkan oleh panitia seleksi calon direktur di PDAM pada tanggal 20 Maret 2023 tersebut, ditandatangani oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam selaku sekretaris panitia.

Di Lembaran kedua juga ditandatangi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha selaku ketua panitia seleksi direktur administrasi keuangan pada Perusahaan Daerah tersebut. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.