Umum

Polisi Polres Subang Patroli QR Malam Menjelang Sahur Bulan Ramadhan

 

Subang, Jabarexposeraya.com – Pawas Polres Subang Patroli Quick Resfon ( QR ) Menjelang Sahur Bulan Puasa 1444 H dalam rangka Memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat serta mencegah Aksi Kriminalitas Curat, Curas fan Curanmor (C3) Di Wilayah Hukum Polres Subang. Kamis (23/03/2023)

Pelaksana yang terlibat diantaranya Pawas Polres Subang, Personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Subang dan Personel Si Humas Polres Subang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Pawas Polres Subang, AKP Endang Kurnia, menyampaikan bahwa Route Patroli Jalur Kota, diantaranya Mako Polres Subang – Jl. Mayjend Sutoyo – Perumahan Suka Asih II ( belakang samsat ) Jl. KS. Tubun – Jl Pejuang 45 – Blok Sukagalih 2 ( Belakang Polres ). Jl. Otista – Jl. Mayjend Sutoyo ( Wesel ).

“Selama pelaksanaan patroli disampaikan himbauan untuk selalu berhati-hati, dan bisa saling membantu Masyarakat yang membutuhkan pertolongan serta kehadiran Polisi di lapangan”, jelas AKP Endang Kurnia

Lanjut AKP Endang Kurnia, bahwa patroli tersebut juga menyasar ke tempat -tempat yang rawan dan tempat berkumpul warga masyarakat Kabupaten Subang dan menghimbau kepada Warga Masyarakat Kabupaten Subang untuk tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran, mengkon sumsi Miras.

Selain itu, katanya, patroli tersebut sekaligus membangunkan Masyarakat untuk melaksanakan Sahur dalam rangka menunaikan ibadah Puasa 1444 H dengan menggunakan pengeras Suara.
( M Rahmat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.