Umum

Kang Jimat Lantik Dirut PDAM Tirta Rangga Subang

 

Subang, Jabarexposeraya. Com .- Bupati Subang H. Ruhimat, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Rabu (29/03/ 2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : PM 01/KEP 183-PE/ 2023 Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang Periode 2023-2028 yang dilantik adalah Lukman Nurhakim, S.I.Kom, yang telah melalui beberapa proses seleksi, dimana babak seleksi terakhir telah dilaksanakan pada hari senin (27/3) dan dipimpin langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat berharap kegiatan yang dilaksanakan saat ini, dapat diberikan ridho oleh Allah SWT.

“Pada bulan Ramadhan ini, Insha Allah apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT.” ujarnya.

Terkait tugas yang diemban, Kang Jimat yakin bahwa Direktur yang telah dilantik dapat memahami tugas tersebut, dan berharap tugas tersebut dapat dijalankan dengan baik dan tulus, terlebih hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya yakin saudara sudah sangat mengerti kenapa PDAM tidak langsung sama swasta murni, karena menyangkut kebutuhan dasar masyarakat harus berada di bawah pemerintah. Atas nama rakyat, amanat yang dipercayakan kepada saudara saya minta untuk dijalankan dengan baik. kebutuhan masyarakat terkait air bersih, sangat fundamental, lakukan dengan ketulusan.” katanya.

Menutup sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat kepada direktur yang baru dilantik, dan berpesan untuk dapat bekerja dengan baik. Selamat, jalankan tugas dengan baik, mari kita perbaiki.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kapolres Subang, Perwakilan Forkopimda Subang, Kepala BP4D, Kabag Hukum, Jajaran BUMD Subang serta tamu undangan lainnya.(R/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.