Jabar

ARM Semakin Menguat di Golkar

PURWAKARTA, jabarexposeraya – Langkah politik Anne Ratna Mustika kian hari semakin mengkilap, bahkan memiliki nilai tersendiri bagi Partai Golkar baik untuk DPP maupun DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Kehadirannya Anne Ratna Mustika mengikuti kegiatan Pendidikan Politik Fungsionaris Kelas Khusus, yang diselenggarakan DPD Golkar Jawa Barat di Sekretariat Jl. Maskumambang Bandung.Minggu (16/4) Faktanya semakin tidak terbantahkan, bahwa ARM kader terbaik di Partai Golkar Purwakarta

Hal itu dimaknai seiring dengan undangannya yang ditujukan ke seluruh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se Jawa Barat. Kalau tidak ada hal tertentu secara khusus dan strategis, tidaklah mungkin ARM bisa mengikuti kegiatan itu. Mengingat bagaimana hubungan interpersobalnya antara yang bersangkutan dengan Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, termasuk yang membentengi di belakangnya yang tiada lain adalah ayah dari Ketua DPD itu sendiri.

“Secara ilustrasi ini adalah tanda tanda, bahwa dinamika politik Partai Golkar Purwakarta akan menghadapi suatu peristiwa yang tidak bisa diprediksi dan dihindari lagi. Dan bukan mustahil juga akan terjadi “party restoration”. kata Pengamat Politik Agus M Yasin.

“Sebagai bentuk upaya bersama yang diarahkan, untuk memulihkan situasi partai secara utuh dan menyeluruh dari degradasi integritas dan krisis militansi, serta mengembalikan stigma partai pada kondisi ideal.”Lanjutnya.

Dikatakan Agus M Yasin, Terlepas dari pandangan maupun pendapat, apa serta siapapun, kehadiran ARM pada acara yang digelar DPD Partai Golkar Jabar hari ini secara implisit menguatkan, bahwa kemungkinan besar dalam beberapa saat yang bersangkutan akan tampil ke depan menahkodai Partai Golkar.(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.