Jabar

Dandim 0619/Purwakarta Hadiri Pelantikan Pengurus PWI

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com  –  Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Purwakarta dengan Tema “Pers Selalu Mangawal Demokrasi Yang Bersih” dengan masa bakti 2022 – 2025.

Kegiatan tersebut berlangsung di Cikao Park, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/06/2023)

Dalam sambutannya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bekerja secara baik dan benar sesuai fakta.

Bupati juga menyampaikan bahwa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan ujung tombak saat menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Purwakarta yang dahulu dianggap kota sepi kota kecil, tetapi berkat adanya Pers di Purwakarta menjadi daerah yang indah dan menjadi lebih di kenal oleh masyarakat luas,” katanya

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta Asep Yadi Sobana dalam sambutannya mengatakan pelatikan hari ini terlambat tidak sesuai dengan yang direncanakan.

“Kami meminta maaf sebelumnya. Alhamdulilah akan tetapi semua dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya

Dimana Eksistensi PWI Kabupaten Purwakarta harus kita upayakan perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini.

“Dari sekarang kita harus menertibkan, wartawan harus ada data dan fakta, jadi tidak ada yang pers abal-abal di Purwakarta,”katanya

Asep pun berharap organisasi PWI Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik. Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dan pikiran yang telah dicurahkan melalui tulisan, partisipasinya.

Hadir dalam acara Bupati Purwakarta Hj Ane Ratna Mustika SE, Kapolres Purwakarta Akbp Edward Zulkarnain S.I.K, SH, MH, Dandim 0619/Pwk, Letkol Arm Andi Achmad Afandi.S.Sos.Msi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat,S.Sos,M.Si,

(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.