AdvetorialPolitik

Ruby Bacaleg Dapil 2 : Ingin Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Putwakarta, Jabarexposeraya . – Pria yang mempunyai nama lengkap Ruby Resmiadi ini, kesan pertama saat berbincang bincang dengan Jabarexposeraya.com di rumahnya akrab dan bersahaja.

A Ruby demikian panggilan akrabnya, sebelum Dia terjun ke dunia politik, dia aktip di organisasi kemasyarakat seperti komunitas motor, komunitas mobil dan ekonomi kreatif.

Selain aktif di komunitas tersebut dirinya juga aktip di berbagai organisasi dan kegiatan kegiatan sosial, sehingga nama A Ruby sudah tak asing lagi untuk daerah prapatan Comro dan Pasar Rebo khususnya dan umumnya Purwakarta.

Mulai tertarik dunia politik sejak setahun ini, kini Dia mencoba mencalonkan diri di Dapil 2 yakni di Kecamatan Bungursari, Campaka, Cibatu dan Kecamatan Babakan Cikao.

Ditanya soal alasannya mau terjun ke dunia politik menurutnya, ingin mengabdikan
sebagai wakil rakyat dengan memperjuangkan segala bentuk keinginan masyarakat.

Untuk missinya, lanjut dia, bisa menjadi wakil rakyat dengan memperjuangkan amanah masyarakat yang nantinya bisa terasa oleh masyarakat bahwa DPRD itu benar benar jadi wakil rakyat yang bisa mengayomi dan menjembatani kepentingan masyarakat.
Rubi yang dekat dengan Bos Mamat Bambrang ini, yang beralamat di Cluster Bumi Saledri Blok A2 RT.046 RW. 002 Kelurahan Sindangkasih Purwakarta. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.