JabarPendidikanPurwakarta

Pendidik  di Yayasan Al Muhajirin, Raih Juara 3 Lomba Menulis Buku Saku NU

PURWAKARTA, jabarexposeraya.com – Yayasan Al Muhajirin Purwakarta, seakan tak pernah berhenti berinovasi dan mendapatkan prestasi baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Kali ini salah seorang pendidik SMP-MTs Al Muhajirin, juga sebagai Dosen STAI Al Muhajirin, Asep Ilyas, SH.I, M.Pd Meraih Juara 3 Lomba Menulis Buku Saku NU Kab.Purwakarta Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-101.

“Alhamdulillah saya Meraih Juara 3 Lomba Menulis Buku Saku NU, ini juga merupakan amanah bagi saya, untuk tetap berkarya dan terus berkarya.” Ucap Asep.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren Al Muhajirin, Syaikhuna. Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A, Ketua Yayasan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, Ketua STAI Al Muhajirin, Dr. H. Cece Nurhikmah, M.A, Kepala SMP MTs Al Muhajirin Kampus Pusat, H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I yang selalu memberikan do’a, dukungan dan bimbingan kepada saya, tak lupa pula terima kasih kepada keluarga besar Al Muhajirin, yang telah memberikan spirit sehingga saya meraih anugrah ini.” Ungkap Asep.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, merasa bangga atas prestasi yang diraih salah seorang guru/Dosen di yayasan yang di pimpinnya.

“Kami merasa bangga dengan prestasi yang di raih pak Asep Ilyas, semoga berkah dan menjadi motivasi bagi guru yang lain, untuk senantiasa berinovasi dan meningkatkan kemampuan literasi.” Ujar Teh Ifa..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.