FigureJabarPurwakarta

Fantastis, Pemilih H. Ahamad Sanusi Capai 12 Ribu Suara

PURWAKARTA – H.Ahmad Sanusi, Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta dari Partai Golkar nomor urut 1 dapil 2 mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT telah diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengikuti proses pelaksanaan demokrasi.

“Saya banyak terimakasih kepada pimpinan Partai Golkar DPP, DPD Provinsi dan DPD Jawa Barat serta pengurus kecamatan hingga tingkat Desa,Bunda tercinta dan istri,”ucap H.Ahmad Sanusi, Jumat,(16/2/2024).

Selain itu, Ahmad Sanusi juga berterima kasih kepada seluruh tim sukses dan relawan se dapil 2 yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan umum legislatif kali ini.

Ia juga mengatakan bahwa tanpa dukungan dan kerja keras mereka, dirinya tidak akan mampu meraih kembali kursi wakil rakyat dalam DPRD Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah hari ini menurut perhitungan cepat laporan dari para tim sukses dan data C1 saya sudah mencapai perolehan suara 11 ribu lebih,semoga mencapai suara 12 ribu,”katanya.

H.Ahmad mengakui perolehan suara ini sangat luar biasa dan berkat kerjasama semua pihak,semua tim.

“Saya tidak bisa apa-apa,kalau orang-orang yang saya cintai dan saya hormati,semoga saya bisa di Lantik kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2024-2029,”ujarnya.

Ahmad Sanusi juga menyampaikan bahwa dirinya akan menjaga amanah,jujur dan adil terus berkomitmen untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat di DPRD.

“semoga saya amanah,jujur dan adil serta bisa menjaga rasa persatuan dan kesatuan republik Indonesia “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.