JabarPurwakarta

Bela Purwakarta Hadiri Halal Bihalal Lintas Tokoh, Elemen & Diaspora

PURWAKARTAm abarexposeraya.com – Bertempat di Hotel Harper, Purwakarta, Pemkab Purwakarta bekerjasama dengan Formata ( Forum masyarakat Purwakarta ) menggelar Halal Bihalal yang terdiri dari para tokoh, lintas elemen dan warga Purwakarta yang berdiaspora baik di seluruh nusantara mau pun luar negeri.

Pj. Bupati Purwakarta, Drs. Benni Irwan, M.Si., M.A., dalam sambutannya menyatakan dirinya sangat bahagia dapat bersua dengan seluruh tokoh dan para diaspora dalam gelaran halal bihalal pasca hari Raya Idul Fitri 2024, selanjutnya memberikan selayang pandang tentang progress Kabupaten Purwakarta selama dirinya memimpin, beserta rencana proyeksi pembangunan ke depannya.

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah bacalon bupati/ wakil bupati Purwakarta, di antaranya Saepul Bahri Binzen, Yadi Rusmayadi, Ivan Kuntara, Budi Hermawan, dan sejumlah nama lainnya.

Tokoh Purwakarta yang hadir dari berbagai kota di antaranya Komisaris Jenderal ( Purn. ) Drs. Nanan Soekarna, mantan Wakapolri, Mayor Jenderal TNI Mar. (Purn.) Tommy Basari Natanegara, S.E., M.M., Chintami Atmanegara, Artis Nasional Senior, yang hadir bersama sang adik, Abadi Atmanegara, Drs. H. Dudung Bachtiar Supardi, MM. ( Wakil Bupati Purwakarta periode 2008 – 2013 ), serta tamu undangan lainnya dari kalangan parpol, di antaranya nampak, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Purwakarta, Lutfi Bamala, Ketua DPC PKB Kab. Purwakarta, Sona Maulida, serta sejumlah tokoh lintas bidang lainnya.

Founder BELA PURWAKARTA ( wadah silaturahmi lintas elemen & tokoh ), Aa Komara, yang turut hadir sebagai undangan, menyampaikan apresiasinya kepada Pj. Bupati Purwakarta dan Formata : ” Kami BELA PURWAKARTA, yang juga dalam fungsi serta aktivitasnya selama ini sebagai Wadah Perekat Silaturahmi Lintas Elemen, sangat mengapresiasi inisiatif dari para senior di Formata terutama dengan keterlibatan langsung Pj. Bupati Purwakarta beserta jajaran Pemkab, yang membuat gelaran ini sukses dan semoga terus berkelanjutan, Model Silaturahmi Kolaboratif seperti inilah yang Kami harapkan, agar semua potensi SDM Purwakarta di mana pun berada dapat berkontribusi untuk kemajuan Purwakarta, karena Purwakarta Milik Balarea ” tuturnya di tengah sesi ramah tamahnya dengan Pj. Bupati Purwakarta,
Drs. Benni Irwan, M.Si., M.A., dan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.