Purwakarta

Demam Kue Kekinian, Gotix Cake Diserbu Warga Purwakarta.

PURWAKARTA – Demam kue kekinian para artis semakin marak. Masyarakat pun menyambut baik kehadiran berbagai kue yang dikemas cantik dengan rasa khas nan enak itu. Pun halnya dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik yang pede merilis Gotix Cake dengan delapan varian rasa yang berbeda itu.

Minggu (1/10), Gotix Cake yang hadir di Purwakarta sejak 23 September 2017 lalu, menggelar grand openingnya. Resmi sudah jika Gotix Cake menjadi satu-satunya kue kekinian para artis yang membuka cabang di Kota Wisata ini.

“Neng bangga menjadi artis yang pertama yang membuka otlet kue kekinian di Purwakarta. Sebelumnya, Neng juga sudah sering main ke Purwakarta dan memiliki banyak fans di sini,” kata artis yang akrab dipanggil Neng ini di sela Grand Opening Gotix Cake yang berlokasi di bilangan Jalan Veteran Purwakarta ini.

Istimewanya, lanjut dia, wanita yang akrab disapa Neng tersebut menyempatkan diri untuk langsung melayani para pembeli yang jumlahnya sangat membeludak.

“Alhamdulillah kurang dari satu jam kue Neng laris 300pieces. Neng semakin pede dan optimis jualan kue di Purwakarta,” ujarnya manja.

Gotix Cake sendiri memiliki delapan varian rasa yang berbeda, kedelapannya adalah Cheesetix, Greentix, Montix, Banana Tix, Chocotix, Berrytix, Strawtix, dan Pandan Tix.

Selain di Purwakarta, gotix cake juga membuka cabangnya di Karawang, Bekasi, cikarang dan Tanggerang.

Satu piece Gotix Cake dibanderol Rp55.000 saja. Namun bagi konsumen yang membeli minimal 3 pieces akan langsung mendapat sebuah kupon undian dan berhak mengikuti program Gotix Cake Buy & Win.

Ada pun program tersebut menawarkan hadiah grandprize berupa sepeda motor jenis matic, satu unit mobil hatcback, dan satu unit rumah  idaman. (Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.