Purwakarta

Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Akan di Hadiri Rieke Diah Pitaloka


PURWAKARTA – Acara peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta yang akan dilangsungkan besok, Sabtu, 23 Nopember 2019, direncanakan akan dihadiri, anggota DPR RI, dari dapil tujuh, Purwakarta, Karawang dan Bekasi, juga yang pernah jadi artis terkenal, Rieke Diah Pitaloka.

Acara peresmian yang direncanakan akan berlangsung meriah, karena bukan hanya fungsionaris DPP dan DPC  PDI Perjuangan yang hadir, tapi seluruh kader juga simpatisan partai.

Persiapan peresmian kantor DPC PDI Perjuangan yang sudah direncanakan jauh jauh hari, sampai hari ini persiapannya sudah mencapai 99%  terlealisasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna. SH.Mh mengatakan
” Insyallah persiapan peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Purwakarta sudah mendekati 99% dan mudah mudahan acara peresmian akan berlangsung meriah dan berjalan aman”, Ucap Sutisna. Jumat, (22/11)

Tambah Sutisna ” Ini bisa dikatakan sebuah pesta rakyat dan pesta  para kader serta simpatisan PDIP yang ada di Kabupaten Purwakarta, sebab ini suatu kebanggaan buat kami dengan bisa berdirinya kantor PDIP di Kabupaten Purwakarta bisa semegah ini.” Pungkasnya (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.