Purwakarta

Sekjen DPP PDI Perjuangan Resmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta


PURWAKARTA –  Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto resmikan kantor DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, di Jalan Ahmad Yani No.147, Cipaisan, Purwakarta, Sabtu (23/11)

Hadir dalam peresmian ini para ketua DPC PDIP dari kabupaten serta kota madya di sekitar Purwakarta. Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi. Dari rekan koalisi, mantan Bupati Purwakarta sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi turut hadir di acara itu. Hadir juga perwakilan dari pengurus setempat dari PKB, PPP dan PAN.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna mengatakan, secara gotong-royong pihaknya bersama jajaran pengurus, simpatisan dan kader partai dapat menyelesaikan pembangunan kantor tersebut selama hampir empat bulan.

“Selain untuk kegiatan partai, kami berharap kantor ini bisa menjadi wadah berbagai kegiatan rakyat, baik sosial kemasyarakatan atau kretifitas budaya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bergotong-royong menyelesaikan kantor yang kini menjadi rumah rakyat itu.

“Terimkasih  kepada semuanya, jajaran pengurus, kader dan simpatisan dan semua pihak yang telah bersama-sama membangun kantor ini,” ucap Sutisna. 

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengatakan, wilayah Jawa Barat memang menjadi perhatian besar partai. Selain demi memenangkan kembali wilayah itu pada pemilu 2024, juga untuk memastikan Pancasila sebagai ideologi kehidupan di bumi pasundan.

“Ketika kita mampu menghadirkan kantor partai sebagai rumah rakyat, kami yakin kemenangan di pemilu mendatang akan terwujud,” tambah Ono.

Dalam sambutannya,Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meresmikan kantor baru DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Di luar itu, Hasto mengapresiasi DPC PDIP Purwakarta yang menjadikan kantor baru sebagai pusat kebudayaan dan kegiatan bagi anak-anak muda. Selain itu, sesuai pesan Megawati, maka kantor baru itu harus menjadi pusat pengorganisasian partai, rekrutmen, perencanaan strategis, serta menyatu dengan napas kehidupan rakyat.

“Perasan Pancasila adalah gotong royong. Maka mari kita kelola kantor ini dengan semangat gotong royong. Jadi kalau yang menanam pisang, bawalah ke kantor DPC. Bawa kopi, bawa gula ketika kumpul bersama. Yang anggota dewan, datanglah dan susunlah strategi di kantor partai. Itulah harapan Ibu Mega sehingga kantor partai ini hidup,” terang Hasto.

“Sekiranya ada masyarakat yang ingin menggunakan kantor partai ini untuk kegiatan seperti khitanan, ya diberikan. Semoga kantor partai ini makin menambah semangat kita berkarya bagi Nusa dan Bangsa,” pungkasnya (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.