Purwakarta

WUJUD PERHATIAN DAN EMPATI, KANIT LAKA LANTAS POLRES PURWAKARTA JENGUK ISTRI ANGGOTA YANG SEDANG SAKIT.

PURWAKARTA – Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta IPDA WULAN AFDHALIA RAMDHANI, S.Tr.K dampingi Anggotanya usai waktu Sholat Jumat melaksanakan silaturahmi dengan menjenguk istri dari BRIGADIR HILMAN yang tengah terbaring sakit dan dirawat di RSIA Asri Purwakarta, Jumat (29/11) siang.

Salah satu anggota Bhayangkari yang merupakan istri dari BRIGADIR HILMAN tersebut diketahui sudah beberapa hari di rawat, menurut keterangan dari salah satu Dr. yang menanganinya ia mengalami gugur kandungan dan terpakasa harus dikuret.

Kehadiran IPDA WULAN bersama Anggotanya ini bertujuan untuk sama-sama memberikan Doa dan Support agar yang sedang mengalami sakit segera diangkat penyakitnya serta diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

“Selain merupakan ajang tali silaturahmi antar anggota dan keluarganya, kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian dan bentuk empati untuk memberikan dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat kepada keluarga yang sedang mengaIami cobaan.” Pungkas IPDA WULAN.

Pada kesempatan yang sama, BRIGADIR HILMAN beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang dilakukan oleh Kanit Laka beserta anggota dan semoga apa yang menjadi doa serta harapan dikabulkan oleh Alloh SWT. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.