PendidikanPurwakarta

TK Al-Muhajirin Raih 9 Penghargaan dan Jadi Juara Umum di Gebyar PAUD 2023

PURWAKARTA – Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Muhajirin Kampus Pusat Kembali mengharumkan Ponpes Al-Muhajirin dengan meraih 9 pengharaan di ajang Gebyar PAUD 2023 Kabupaten Purwakarta, dan berhasil jadi Juara umum di ajang yang di gelar oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta, Minggu 03 September 2023.

Kepala TK Al-Muhajirin, Hj. Olis, S.Pd menyampaikan prestasi yang diraih para santri ini tak lepas dari para guru yang dengan tekun, sabar dan selalu ceria dalam membimbing santri-santri nya.

”Kami ucapkan Selamat Kepada Seluruh Santri TK Al- Muhajirin yang Sudah Mengikuti gebyar PAUD 2023 dan berhasil meraih Prestasi yang sangat baik sekali.” Ucap Hj. Olis.

Kami ucapkan terimakasih, sambung Hj. Olis, kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Syaikhuna Dr.KH.Abun Bunyamin MA. dan Ketua Yayasan Dr .Hj.Ifa Faizah Rohmah M.Pd yang selalu memberi bimbingan,dukungan, Motivasi dan suport untuk kemajuan TK Al-Muhajirin. ” Ujarnya.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada Seluruh Guru TK Al-Muhajirin, dan Wali Santri yang telah bekerja keras dengan penuh kekompakan, sehingga menghasilkan banyak Prestasi ini. Mudah mudahan Penghargaan yang kami raih ini bisa menjadi Motivasi untuk kami agar meningkatkan Prestasi yang lebih baik lagi ditingkat Kabupaten, Propinsi dan National.” Pungkas Hj. Olis.

Adapun nama-nama Santri TK Al-Muhajirin yang meraih prestasi di ajang Gebyar PAUD 2023 :
1. Juara 1 Menari kel A
2. Juara 1 Menari kel B
3. Juara 1 Fashion show Alma kelompok B
4. Juara 1 Mewarnai Keara kelompok A
5. Juara 1 Mewarnai Alma kelompok B
6. Juara 2 Fashion show Mahren kelompok A
7. Juara 2 Mewarnai Aleesha kelompok B
8. Juara 3 Fashion Show Adam kelompok A
9. Juara 3 fashion Show Aleesha Kelompok B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.